Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 Desember 2019

Panditio Rayendra | 9 Desember 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 Desember 2019

Dayat dibawa ke kontrakan kecilnya Sissy yang waktu itu dia tempatin dan udah dibayar sama Sissy. Dayat kepo segala macem karena kok dia disuruh tinggal disni, sementara Sissy gak tinggal disini.

Tiara dan Ajeng datengin rumah Ayu. Ajeng bawain kue untuk Sri. Sri terharu dan makasih banget. Sri tanya apa Ajeng mau tinggal sama dia lagi?? Soalnya Sri pengen bareng sama Ajeng. Ternyata Ajeng gak mau.

Di ruang makan, Sri makan kue sendirian sambil netesin air mata. inget semua kenangan soal Ajeng dan dia. Sri juga inget kenangan sama Raisa. saat di usir sama Raisa. Sri merasa sedih dan pilu banget.

Di kamarnya, Sissy menatap wajahnya di cermin. Sissy merasa bete, berat banget jadi dua kepribadian beda. apalagi Jenar yang klemar-klemer beda banget kepirbadiannya sama dia.. Sissy bete sendiri.

Saat Sri lagi beresin piring, nemu dompetnya Sissy dalam keadaan kebuka. Ada kartu keanggotaan geng motor gede, atas nama Sissy Anastasia dengan foto sissy disitu. Sri kaget melihat itu. 

Sri samperin Sissy yang baru keluar kamar, Sri balikin dompet Sissy. Sissy bilang makasih dan mau pergi. Tapi saat itu, Sri tahan Sissy dan tanya siapa kamu sebenernya? Kemana Jenar?

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 Desember 2019

Raisa ngamuk sama orang suruhannya, yang dianggap gak becus kerja. Orang suruhannya itu ngeles kalo Jenar itu keren banget. Terlalu keren untuk ukuran cewek gemulai yang lemah lembut.

Keisya sama Elsa baru selesai belanja ditemenin sama Bara. Elsa bawa keluar banyak banget kantong belanjaan. Elsa seneng banget.

Elsa makin kesenengan dan bilang coba Bara dari dulu tajir begini, keisya gak perlu dinikahin sama Ivan kalau Bara tajir begini. Bara senyum dan memandangi Keisya.

Saat itu di jalanan depan butik, Ivan turun dan lihat Keisya sama Elsa di depan butik tempat mereka shopping, bersama Bara. Ivan cemburu.
 

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 Desember 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait